Kapolres Talaud Pantau Pos Covid-19 di Pulau Kabaruan

TALAUD,Manadonews.co.id-.Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan,SIK bersama tim kerja Penanggulangan Covid 19 melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Pulau Kabaruan dalam rangka upaya pencegahan terhadap Virus Corona atau Covid 19, pada sabtu (2/5/2020).

Kapolres Kepulauan Talaud bersama rombongan bergerak menggunakan speedboat dari Pelabuhan Speed Melonguane menuju ke Pulau Terluar Kabaruan. Saat tiba di Pelabuhan Perahu mangaran pada pukul 10.15 wita, dijemput oleh tim Kerja Penanggulangan Covid 19 Tingkat Kecamatan Kabaruan dan Damau.

Kapolres bersama rombongan selanjutnya melaksanakan Pemantauan pos Covid kecamatan Kabaruan dan Pengecekan lokasi Tempat Isolasi OTG, Pengecekan Tempat isolasi di Puskesamas Mangaran Kecamatan Kabaruan serta Pengecekan tempat Isolasi Di puskesmas Damau Kecamatan Damau.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Kunjungan ini untuk mengecek kesiapan kecamatan dan desa dalam upaya-upaya pencegahan Covid 19.

“Diharapkan juga adanya dukungan masyarakat dengan selalu tetap tinggal di rumah, menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan menerapkan physical distancing dan social distancing,” ujar kapolres.

Baca Juga:  Kelurahan Kakaskasen Tiga Gelar Musrenbang 2017

Perlu diketahui dalam kunjungan di Kecamatan. Kabaruan dan Kec. Damau dihadiri oleh  Kabag ops  Kompol. Dikson Malensang, Kasat Binmas  Iptu Yakobus Melale, S.E, S.H, M.H, Kasat IK IPDA I MADE ARTHA ARIANA, S.Tr.K, Pika Kec. Kabaruan, dr.Puskesmas Kabaruan.dr Billy Lumeling dan  Kapuskesmas Kec. Damau Ners. Nofiarti marthinu. S.Kep.
(Jelo)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3556 votes

This will close in 10 seconds