Dipimpin Kapolsek Airmadidi, Patroli Skala Besar Polres Minut Bubarkan Anak Muda Yang Pesta Miras

MINUT,MANADONEWS.co.id- Operasi bersama Polres Minut dengan Polsek Airmadidi dan Koramil Airmadidi kembali menggelar Patroli Skala Besar, Minggu (3/5/2020) di Kecamatan Kalawat wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

Adapun kegiatan patroli gabungan skala besar ini dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley R.Rambing, S.E dan Kasat Narkoba Polres Minut IPTU Fandy Ba’u, S.IK serta kanit Buser Polres Minut IPDA D. Tandirerung, S.IK

“Kegiatan Patroli Skala Besar ini kami laksanakan bersama aparat TNI dalam rangka mengantisipasi penyeberan virus Covid-19,”ujar Kapolsek Airmadidi AKP Stanley R.Rambing, SE kepada media ini semalam.

Menurut Stanley, merupakan langkah untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid – 19 di kabupaten Minahasa Utara khusus di wilayah kecamatan Airmadidi dan Kecamatan Kalawat.

Dia menjelaskan, tujuan dari patroli skala besar antara lain, Memberikan himbauan kepada masyarakat tidak melakukan aktivitas keramaian atau kumpul – kumpul, Mengingatkan warga agar dalam melaksanakan aktifitas agar mengatur jarak dan menggunakan masker serta gunakan sarung tangan serta Mengingatkan kepada pengelolah Toko modern membatasi jam operasional jangan sampai larut malam.

Baca Juga:  Didampingi Gubernur Olly, Menhub Ignasius Jonan Resmikan 12 Pelabuhan di Tahuna

Stanley menambahkan kegiatan operasi skala besar ini dilaksanakan pada sejumlah lokasi antara lain ;

  1. Pos Pelayanan terminal airmadidi.
  2. Rumah Isolasi Balai Diklat Watutumou.
  3. Pos Pengamanan Telkom Mas Watutumou.
  4. Sejumlah gerai Indo Maret, Alfa Mart dan Alfa Midi.
  5. Membubarkan kumpulan anak muda yang sedang berkumpul di kawasan perkebunan Desa suwaan.

“Kami berharap dengan kegiatan Operasi skala besar ini dapat menekan angka kejahatan serta mendukung penuh upaya pemerintah dalam pencegahan dan penangganan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Utara.”tandas Stanley sambil menambahkan kegiatan patroli skala besar bersama TNI ini merupakan tindak lanjut atensi Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi.( Nando)