Asyik Pesta Miras, Sekelompok Anak Muda Dibubarkan

TOMOHON,Manadonews.co.id-.Tim Cekal Sabhara pimpinan Aipda Melky Rotikan bersama Kanit Patroli Aiptu Noldy Tulandi berhasil mencegah kelompok anak muda yang akan melakukan pesta minuman keras di salah satu rumah warga, yang ada di Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan.

“Kami sedang melakukan patroli, kemudian mendapat telepon dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Lansot Bripka Frenty Karundeng, bahwa ada kumpulan anak muda yang akan melaksanakan pesta minuman keras,” ucap Aipda Melky Rotikan.

Tim langsung merespon laporan tersebut dan menuju ke lokasi sesuai dengan informasi yang ada.

“Sampai di lokasi sesuai yang dilaporkan, kami mengamankan kelompok anak muda, masing-masing VG alias Viktor (18), JG alias Josua (16), RM alias Onal (16), MW alias Mirel (16), TP alias Timoti (16) GK alias Grand (19), keenamnya warga Lansot Kecamatan Tomohon Selatan,” ujar Katim.

Keenam anak muda ini baru akan mulai melakukan pesta minuman keras, dan sudah ada minuman keras yang siap untuk di minum, saat Tim Cekal mengamankan mereka.

Baca Juga:  Penemuan Mayat di Kolam Ikan Gemparkan Minut

“Kelompok anak muda ini sudah sering diingatkan untuk tidak berkumpul dan melakukan pesta minuman keras, apalagi dalam situasi saat ini, sehubungan dengan pencegahan penyebaran Virus Corona, tapi mereka tidak mau mendengar teguran yang disampikan oleh pemerintah, bahkan mereka tetap akan melakukan kegiatan pesta minuman keras,” jelas Bhabinkamtibmas Bripka Frenty.

Minuman keras jenis cap tikus yang akan dikonsumsi olah kelompok anak muda ini, langsung dimusnahkan di lokasi dengan cara membuangnya dan menyuruh agar anak-anak muda ini menyuruh mereka pulang ke rumah  masing-masing.
(Ben)