Iboos Café Sajikan Menu Buka Puasa dan Sahur

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Iboos Café menyajikan menu buka puasa dan sahur. Cafe yang terletak di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Selatan, itu, menyajikan beragam menu makanan seperti Soto Ceker dengan harga 10.000/porsi sudah termasuk nasi. Sup Tulang 15.000/porsi sudah termasuk nasi, Ayam Bakar sambal ijo 15.000/potong dan Mujair Goreng sambal tomat 15.000/ekor.

“Penikmat soto ceker bisa merasakan sumsum dalam tulang ceker. Sedangkan Ayam Bakar Sambel Ijo merupakan menu yang pertama kali dicetus oleh Iboos Cafe,” kata Owner Iboos Cafe, Joko Prasojo, Senin (4/5).

Lebih lanjut ia katakan, untuk santapan saat berbuka, cefe iboos tersedia menu Bubur Ayam, Kolak Kacang Ijo, Es Buah Segar, Kue Balapis, Jalang Kotek, Roti Gulung, Onde- Onde, Kueku dan Lalampa dengan harga yang dipastikan murah meriah.

Selain itu, bagi masyarakat yang ingin bersedekah dengan berbagi takjil, Iboss Cafe juga menyediakan menu takjil dengan Paket 100 ribu rupiah dapat 15 bungkus Bubur Ayam isi telur ayam, daging ayam, kacang, kerupuk dan lain-lain. Untuk Paket 50 ribu rupiah, dapat 7 bungkus Bubur Ayam.

Baca Juga:  DPRD Bolmong Buka Layanan Pengaduan dan Bangun Gedung Aspirasi

“Untuk takjil, sebenarnya di Bulan Ramadhan seperti ini, Iboos Cafe sering membagikan takjil gratis kepada keluarga dan masyarakat. Kemudian ada beberapa teman yang tertarik dan ingin bersedekah, nah mereka menitip uang misalkan 100 ribu rupiah dapat 15 bungkus Bubur Ayam. Ada juga yang 50 ribu rupiah dapat 7 bungkus. Biasanya mereka menyerahkan ke Iboos langsung untuk membagi atau mengantarkan sedekah mereka dan kami tidak mengenakan tambahan ongkos antar. Jadi, kalau ada masyarakat ingin bersedekah dengan berbagi takjil, datang saja ke Iboos Cafe atau menghubungi kami lewat telepon, kami siap mengantarkan takjil tanpa ongkos antar,” ujar Joko.

Bagi anda yang tertarik dengan menu Iboos Cafe dan ingin besedekah lewat berbagi takjil di bulan Ramadhan ini, silahkan datang ke Ibos Cafe atau menghubungi, Owner Iboos Cafe Joko Prasojo, nomor WhatsApp 0853-4391-0865.

(*/MLS)