Pekan Depan Semua Desa di Mitra Gunakan Satu Akses Jalan

MITRA, ManadoNews.co.id – Perketat pencegahan penyebaran covid-19, pekan depan semua desa di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), fungsikan satu akses jalan keluar masuk.

“Mulai minggu depan, semua jalan desa itu hanya satu akses. Kalau ada lima desa berdekatan, hanya satu akses jalan. Tidak boleh lagi dibuka berapa akses jalan,” tegas Bupati Mitra James Sumendap, Senin (04/05/2020).

Dijelaskan Sumendap, pemberlakuan satu akses jalan ini, agar terkontrol semua orang yang keluar dan masuk. Termasuk lorong, tidak semua lorong dibuka. Hanya satu akses saja untuk jalan lorong. “Jadi kita akan liat mana-mana yang akan di portal. Dan akan diatur untuk jadwal,” jelasnya.

Untuk pemberlakuan ini, Sumendap pun meminta maaf bagi pelaku perjalanan yang nantinya terganggu perjalanannya. “Lebih baik terganggu dalam perjalanan dari pada mulus dalam perjalanan kemudian anda terjangkit covid,” pungkas Sumendap sembari menambahkan untuk desa-desa yang berdekatan akan rapat untuk menentukan jalan-jalan mana yang nantinya akan dibuka.

Baca Juga:  Antisipasi Bencana, Dinsos Gelar Sosialisasi Tanggap Cepat Darurat

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1419 votes

This will close in 10 seconds