RSUP Kandou Terima Bantuan APD dari Pemuda Gereja Bethany

MANADO,Manadonews.co.id-.Bantuan APD ( Alat Pelindung Diri) yang diberikan berbagai pihak untuk menunjang tenaga dokter maupun perawat dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, kali ini bantuan dari Pemuda Gereja Bethany atau Bethany Youth Impact Generation, Senin (4/5/2020), datang menyerahkan Bantuan berupa 500 buah APD. 

Menurut Indra Wokas selaku perwakilan Pemuda Bethany, Bantuan ini merupakan hasil donasi secara online dari pemuda gereja beberepa waktu dana yang terkumpul untuk membeli APD .

“Selain itu juga memberikan sembako bagi warga yang bermukim di sekitar Gereja Bethany Wanea Plaza dan sebelum kami sudah menyumbang APD masing-masing 50 untuk RS Wolter Mongisidi dan RS Bhayangkara. 

Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen, SpB-KBD dan Direksi beserta  RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado menyampaikan Terima Kasih, untuk segala bantuan dalam apapun yang di berikan oleh berbagai pihak.tentunya sangat berarti, karna akan sangat membantu para tenaga medis khususnya yang di RSUP Kandou .

“Bagi RSUP Kandou, memberi apresiasi untum BUMN dan Alumni Unsrat yang memberi bantuan dalam bentuk apapun akan sangat membantu. Dan dengan Donasi-donasi yang diberikan tentunya akan memberikan semangat bagi tenaga medis serta komponen yang terlibat didalamnya, dan mereka merasa tidak berjuang sendiri karna banyak pihak tergerak untuk membantu,” pungkas Dirut.
(Ben)

Baca Juga:  RSUP Kandou Terima Bantuan 1 Unit Mobil dari PT. Rajawali Nusindo Manado