PT Bank SulutGo Wilayah Dumoga Raya Bagikan Paket Sembako Bagi Para Pensiunan

BOLMONG,MANADONEWS.co.id- PT Bank SulutGo (BSG) Cabang Pembantu (Capem) Mopuya menyalurkan bantuan sembako kepada pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di 6 kecamatan se wilayah Dumoga Raya, Senin (4/5/2020).

“Proses penyerahan bantuan ini sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 yakni menerapkan Physical Distancing, penggunaan masker, dan mencuci tangan.”ujar Kepala Capem BSG Mopuya Jerry Tuuk kepada media ini.

Jerry Tuuk mengatakan bahwa penyaluran bantuan paket sembako kepada para pensiunan yang selamapembayaran pensiunnya lewat Bank SulutGo, dimana pelaksanaan ini sesuai keputusan jajaran Direksi BSG dalam masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Dia menjelaskan, bentuk kepedulian manajemen BSG ini tidak saja bagi para pensiunan di Dumoga Raya saja, akan tetapi juga meliputi para pensiunan mitra BSG Cabang Kotamobagu, Lolak dan Boroko, hal itu dilakukan dengan koordinasi bersama jajaran BSG terkait.

“Dalam penyaluran bantuan ini tidak saja dilaksanakan di kantor, bagi para penerima yang berhalangan hadir karena alasan sakit maka bantuannya di antara kerumah masing-masing yang bersangkutan.”tandas Tuuk sambil menambahkan bantuan paket sembako ini meringankan beban warga terdampak Covid-19 khususnya para Pensiunan mitra Bank SulutGo.

Baca Juga:  Dewan Bolsel Terima Kunker Legislatif Gorut

Adapun secara keseluruhan paket sembako bantuan PT Bank SulutGo melalui program “BSG Peduli Covid-19” secara serentak diserahkan kepada 7623 pensiunan, yakni untuk wilayah Sulut sebanyak 5.869 orang dan wilayah Provinsi Gorontalo sebanyak 1.754 orang.(nando)