Wali Kota Bitung Apresiasi Program “Bank SulutGo Peduli COVID-19”

BITUNG, MANADONEWS.co.id-Menindaka lanjuti keputusan Direksi PT Bank SulutGo dalam mengatasi dampak ekonomi Covid-19, Bank SulutGo cabang Bitung menyerahkan bantuan sembako kepada pemerintah Kota Bitung.

Adapun penyerahan paket bantuan program “BSG Peduli Covid-19″ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang BSG Bitung Christina Sigarlaki dan diterima langsung oleh Wali Kota Bitung Maximilian Jonas Lomban, Senin (4/5/2020) di rumah dinas Wali Kota Bitung.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Bitung Maxmilian Jonas Lomban memberikan apresiasi kepada Bank SulutGo cabang Bitung yang memberikan bantuan tersebut, untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

“Bentuk kepedulian dari manajemen PT Bank SulutGo ini, tepat waktu dan akan disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kota Bitung.”tandas Lomban sambil berharap pihak Bank SulutGo cabang Kota Bitung terus bersinergis dengan Pemkot Bitung dalam berbagai program termasuk pada masa Covid-19.

Sementara itu Kepala Bank SulutGo Bitung Christina Sigarlaki mengatakan, ini sesuai arahan Direksi bahwa bantuan ini sebagai wujud kepedulian Bank SulutGo dalam mendukung upaya pemerintah Kota mengatasi dampak ekonomi warga Kota Bitung akibat wabah virus Corona.

Baca Juga:  Gubenur Olly Tepati Janji. Hari Ini, THL Yang Dipecat Pemkot Bitung Mulai Kerja

“Bantuan paket sembako ini juga sebagai apresiasu kepada pemerintah dan masyarakat Kota Bitung yang telah bermitra dan mempercayai kami sebagai pengelolah keuangan daerah sekaligus sebagai pesaham.”ujar Christina sembari menegaskan kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kota Bitung yang terdampak langsung Covid-19.

Adapun bantuan yang telah diberikan kepada pemerintah kota Bitung berupa 500 karung beras (kemasan 5 kg), dan 2500 karton ikan kaleng kemasan 5 kaleng.(nando)