Dua Kabupaten Dan Provinsi ‘Berguru’ di Mitra

MITRA, ManadoNews.co.id – Pasca dinobatkan sebagai daerah dengan torehan nilai tertinggi Monitoring Center For Prevention (MCP) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pemprov dan dua kabupaten di Sulut akhirnya ‘berguru’ di daerah kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi.

Kepala Bagian Pengadaam Barang dan Jasa (Barjas) Pemkab Mitra Budi Raranta mengatakan, dua kabupaten dan provinsi melakukan konsultasi dengan Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Mitra mengenai pencapaian MCP KPK khusus indikator pengadaan barang dan jasa.

“Sampai hari ini sudah 2 kabupaten dan dari Pemprov berkonsultasi dengan UKPBJ Mitra mengenai pencapaian MCP KPK khusus indikator pengadaan barang dan jasa. Adapun dua kabupaten yang melakukan konsultasi by phone ke help desk LPSE, pada Rabu (6/5/2020) yaitu Kabupaten Minsel dan Talaud,” ungkap Raranta, Jumat (8/5/2020).

Lanjut dijelaskan Raranta, untuk provinsi melakukan konsultasi berkaitan dengan indikator-indikator yang langsung di approve oleh KPK. “Sedangkan Minsel dan Talaud mengenai indikator-indikator pelaksanaan LPSE,” tukasnya.

(gerimokobimbing)

Baca Juga:  Cliford dan Sjeren Terpilih Nyong-Nona Manado 2017