RSUP Kandou Terima Bantuan Alkes dari Bank Mandiri Manado

MANADO,Manadonews.co.id-.Bank Mandiri Cabang Manado menyerahkan bantuan Alat Kesehatan (Alkes) untuk menunjang tenaga dokter maupun perawat di RSUP Kandou Manado, Jumat (8/5/2020).

Bantuan bagi RSUP Kandou Manado hingga saat ini masih terus berdatangan termasuk untuk memutus mata rantai covid-19.

Bagi RSUP Kandou, bantuan ini tentunya sangat berarti, karena akan sangat membantu para tenaga medis, khususnya yang ada RSUP Kandou .

Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen, SpB-KBD beserta Direksi RSUP Kandou Manado menyampaikan terima kasih, untuk segala bantuan dalam apapun yang di berikan oleh berbagai pihak.

“Bagi RSUP Kandou, memberi apresiasi untuk bantuan dalam bentuk apapun akan sangat membantu dari berbagai pihak termasuk Bank Mandiri Cabang  Manado. Dan dengan Bantuan Alkes diberikan tentunya akan membantu dalam penanganan Covid-19, baik untuk laboratorium  pemeriksaan Swab PCR maupun untuk menangani pasien yang mengalami perburukan keadaan umumnya,” pungkas Dirut.

Sementara itu, Pimpinan Bank Mandiri Cabang Manado, Frelly Jimmy Tommy Leong, mengatakan Bank Mandiri secara nasional ikut membantu para tenaga dokter dan para medis untuk memutus mata rantai covid-19.

Baca Juga:  Wabup Deddy Hadiri Peringatan HUT ke-17 Bone Bolango

“Semoga bantuan Alkes ini bisa bermanfaat untuk  wilayah Sulawesi Utara khususnya Kota Manado,” ujar.
(Ben)