Ditengah Pandemi, Pemkot Kotamobagu Kembali Raih WTP

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019 Kotamobagu dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI).

Predikat WTP ini adalah yang ketujuh kalinya didapat oleh Pemkot Kotamobagu secara berturut-turut.



Pemberian penghargaan ini dilakukan secara virtual, diserahkan secara simbolis oleh Kepala Perwakilan BPK RI Sulawesi Utara Karyadi dan diterima oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.


“Alhamdulilah di tengah Pandemi Covid-19 ini Pemkot Kotamobagu kembali meraih prestasi atas LHP BPK RI. WTP ini merupakan kerjasama seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan prestasi ini untuk masyarakat Kotamobagu tercinta,” kata Wali Kota, Senin (11/5)

Wali Kota berharap raihan WTP ini menjadi pemicu semangat dalam meningkatkan kinerja.

“Dengan diraihnya WTP atas LKPD ini, diharapkan dapat menjadi pemicu semangat jajaran Pemkot Kotamobagu untuk meningkatkan kinerja khususnya dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah,” harapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu dan dihadiri oleh jajaran Pemkot Kotamobagu. Dalam acara tersebut juga diterapakan protokol kesehatan seperti physical distancing dan penggunaan masker.

(Advetorial/MLS)

Baca Juga:  Kisruh Lahan HGU, Pemkab Bolmong Miliki Solusi Jitu
Tags: ,