PIKI Mitra Apresiasi Gladiator James Sumendap

MITRA, ManadoNews.co.idApresiasi capaian prestasi opini WTP dari BPK yang diraih Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), lagi ramai di ruang-ruang publik.

Keberhasilan sang gladiator Bupati James Sumendap yang membawa Mitra meraih opini WTP lima kali berturut-turut diapresiasi Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Ketua Piki Mitra Novie Legi ST.ME didampingi Sekretaris Arce Kalalo SH, mengungkapkan, hal luar biasa untuk satu kabupaten bisa meraih opini WTP. Ini merupakan penghargaan yang tinggi kepada Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jocke Legi bersama seluruh jajaran.

“Raihan Quintrick WTP secara berturut-turut menjadi bukti  komitmen kuat dari Bupati James Sumendap, SH untuk membuat manajemen pengelolaan keuangan daerah menjadi lebih professional dan akuntabel,” jelas Legi, Senin (11/5/2020), kepada wartawan.

Lanjut Lagi, capaian kali ini juga menjadi jawaban atas kerinduan rakyat Mitra untuk memiliki pemimpin yang mampu membawa daerah semakin maju dan mendapatkan hasil terbaik dari penilaian pengelolaan keuangan daerah.

“WTP ini menjawab kerinduan rakyat Mitra memiliki pemimpin yang mampu membawa pemerintahannya lebih berwibawa dan bebas dari korupsi,” pungkas legi didampingi Kalalo.

Baca Juga:  Moureen Maria Pongantung: Saya Masih Fokus Memenangkan ROR-RD

(gerimokobimbing)