Bank SulutGo Peduli Serahkan APD dan Masker ke Pemkot Tomohon

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat di Command Center, Rabu (13/5), Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak.CA diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon .Ir.Harold V Lolowang, MSC didampingi Asisten Administrasi Umum Drs. O D S Mandagi, Kadis Kesehatan dr. Deesje Liuw, M. Biomed dan Kadis Kominfo Novi A H Politon, SE, menerima penyerahan bantuan dari pihak Bank SulutGo.

Penyerahan APD dan Masker dilakukan secara simbolis Ketua Serikat Pekerja Bank Sulutgo Adri Wonok, disaksikan Pemimpin Corporate Secretary Bank SulutGo Jane Rombepajung didampingi

Adapun bantuan berupa 100 Pcs APD dan 100 Masker.

Dikatakan Jane bantuan ini berasal dari seluruh karyawan – karyawati dan disalurkan di beberapa tempat termasuk Kota Tomohon.

“Kami bangga bisa membantu sesama dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kiranya bantuan ini bisa berguna bagi masyarakat Kota Tomohon khususnya tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam usaha pencegahan penyebaran covid-19,: tuturnya.

Sementara Sekdakot Lolowang mengucapkan banyak berterima kasih atas bantuan yang diberikan, dikarenakan kebutuhan akan APD semakin meningkat.

Baca Juga:  Olly Terima Lencana Darma Bakti dari Presiden Jokowi

“Bantuan ini sangat membantu para tenaga medis dan menjadi penyemangat bagi pemerintah dan masyarakat dalam usaha mencegah penyebaran covid-19. Sekali lagi Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank SulutGo,: ujar Loowang.

Penyerahan APD diterima Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon dan maskerditerima Sekdakot.

Yunita Rotikan