Rondonuwu dan Umboh Apresiasi Keberhasilan JS

MITRA, ManadoNews.co.idPencapaian luar biasa yang ditorehkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) meraih WTP lima kali berturut-turut dari BPK, diapresiasi Camat Touluaan Ir Rudolf O. Iskandar Rondonuwu.

Dijelaskan Rondonuwu, semua capaian yang diraih Pemkab Mitra tak lepas dari komitment Bupati James Sumendap. “Komitment pak Bupati James Sumendap yang kuat untuk membangun daerah ini dengan pengelolaan keuangan yang lebih baik, transparan, akuntabel, efektif dan efisien,” jelas Rondonuwu.

Menurut Rondonuwu, itu sudah dilakukan Bupati James Sumendap secara bertahap mulai dari tingkatan paling bawa yaitu di Desa/Kelurahan dalam pencegahan korupsi. “Dan itu dibuktikan lewat penilaian MCP tertinggi di Sulut,” ujarnya.

Pembuktiaannya, lanjut Rondonuwu, dibuktikan dengan Pemkan Mitra mampu meraih WTP lima kali secara berturut-turut. “Ini pencapaian yang luar biasa dari kabupaten yang terbilang baru seumur jagung,” tuturnya.

Dilain pihak, Camat Pasan Selvie Umboh sangat bangga dengan sosok Bupati James Sumendap. Bagaimana tidak, pemimpin yang tegas dan bijaksana mampu membimbing, mengarahkan jajarannya untuk mampu mengerjakan setiap pekerjaan sesuai aturan dan waktu yang tepat.

Baca Juga:  Tatap Muka dengan Jajaran Pendidikan, Mewoh Serahkan 308 SK Honorer

“Hasilnya, Mitra mampu torehkan WTP lima kali berturut-turut. Sangat bangga dan berterima kasih kepada pemimpin paling hebat,” pungkasnya.

(gerimokobimbing)