Dari Delapan Pejabat Pendaftar Sekda Mitra, Ada Yang Berpotensi Tersingkir

MITRA, ManadoNews.co.id – Setelah resmi ditutup, Kamis (14/05/2020), tercatat ada delapan pejabat yang mendaftar bersaing untuk menduduki jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Dari delapan pejabat yang mendaftar, menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mitra Marie Makalow, ada yang berpotensi tersingkir dari seleksi administrasi.

“Kemungkinan dari sekian pejabat yang mendaftar, ada yang tidak akan lulus administrasi,” jelas Makalow, Jumat (15/05/2020).

Untuk verifikasi berkas pendaftar, lanjut Makalow, akan dilakukan hari ini (red, Jumat 15 Mei). “Selanjutnya, bagi pejabat yang lulus administrasi nantinya akan diumumkan Senin 18 Mei 2020,” ungkap Makalow.

Dijelaskan Makalow, setelah diumumkannya pejabat yang lulus administrasi Sekda, masuk ketahap berikut. “Yaitu, penulisan karya tulis lewat makala,” tukasnya.

Berikut delapan pejabat yang siap bersaing untuk kursi Sekda Mitra. Diantaranya Plt Sekda Mitra David Lalandos AP. MM, Asisten Satu Drs Jani Rolos, Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Drs Very Uway, Kadis Pariwisata Dra Sarjte Taogan, Sekretaris DPRD Mitra Drs Boyke Akay, Kadis Pemuda dan Olahraga Djelly Waruis SPt.MM, Kaban Kesbangpol Dra Phebe Punuindoong dan Drs Piether Owu Kadis Kominfo.

Baca Juga:  Hari Ini, PDI Perjuangan Kotamobagu Gelar Tryout Nasional SBMPTN

(gerimokobimbing)