KONI Sulut Harapkan Atlet Cabor Tetap Latihan Mandiri di Rumah

MANADO,Manadonews.co.id-.Beberapa cabang olahraga yang memiliki atlet dan dinyatakan lolos ke PON Papua diminta oleh pihak KONI Sulawesi Utara agar tetap latihan. Namun, himbauan pihak induk organisasi olahraga ini agar latihan secara mandiri dengan memakai protocol Covid-19.

“Dari rapat KONI seluruh Indonesia tanggal 12 Mei lalu dalam menjaga komunikasi yang baik secara virtual meminta penyesuaian. Mundurnya PON memang diperlukan penyesuaian, baik terkait anggaran juga,” kata Sekum KONI Sulut, Tony Kullit saat dihubungi, Jumat (15/5/2020).

Kullit juga menambahkan bahwa pihaknya tetap mengikuti arahan-arahan dari KONI Pusat dengan kegiatan mengikuti protocol Covid 19.
“Jadi kepada cabor-cabor yang lolos PON XX 2021 dan yang belum lolos juga, kami arahkan untuk tetap mengikuti latihan mandiri dengan memakai protocol Covid-19, ucap Kullit.

Adapun tahapan-tahapan menghadapi PON XX 2021 tetap berjalan dengan menyesuaikan waktu yang telah ditetapkan oleh PB PON sebelumnya, Hanya waktunya juga ditunda dengan waktu yang ada menjelang PON.
(Ben)

Baca Juga:  Palapa Ring Jadi Penunjang Perkembangan Pariwisata Sulut
Tags: