Dari Lokasi Posko Relawan Covid-19, Rilli Rompas Serukan Pesan Moril

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Anggota DPRD Minahasa dari Fraksi PDI Perjuangan Natalia Yuliana Rilli Rompas meninjau Posko Relawan Covid-19 di wilayah Dapil 4, Minggu (17/5).

Di setiap posko, Rilli memberikan support kepada para petugas jaga.

Personil Komisi III itupun tak henti – hentinya mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi apa yang telah ditetapkan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

“Jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, rajin cuci tangan, menghindari kerumunan, menghindari kontak fisik dan memaki masker jika berada di luar rumah adalah himbauan – himbahuan pemerintah yang sangat baik untuk kepentingan masyarakat. Maka, marilah kita semua tidak mengabaikannya,” tutur Rilli.

Pentingnya mengikuti petunjuk pemerintah, katanya, apalagi saat ini jumlah terkonfirmasi positif di Kabupaten Minahasa mulai memperlihatkan grafik naik.

“Kalau kita setia mengikuti instruksi pemerintah, niscaya akan bisa menghentikan penyebaran pandemi Covid-19,” pintanya.

Sebagai wakil rakyat ia berharap masyarakat bekerjasama dengann pemerintah melalui siap patuh pada instruksi dan himbauan.

“Kita juga harus selalu berdoa, memita kepada Tuhan kiranya wabah ini segera berakhir,” kuncinya.

Baca Juga:  Pemkab Talaud Bersyukur Wings Air Kembali Beroperasi

Fian