Wali Kota Manado Apresiasi Dukungan BSG Cabang Calaca Bantu Penanganan COVID-19

MANADO,MANADONEWS.co.id- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler C. S. Lakat, SH, MH menerima bantuan untuk penanganan dan pencegahan dampak pandemi Covid-19 dari Bank SulutGo cabang Calaca bertempat Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Manado, Pendopo Kantor Walikota,Selasa (19/05).

Pemimpin Corporate Secretary BSG Jane Rombepajung melalui Pemimpin Departemen Public Relation, Heince Rumende yang turut menyaksikan penyerahan bantuan itu mengatakan bahwa saat itu sekot Manado saat itu didampingi Kaban Keuangan Kota Manado, Johnly Tamaka, SE, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs. Sonny M. Takumansang, M.Si. Kabid Denny Sangkaeng, SH.

Rumende menjelaskan bahwa penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Bank SulutGo cabang Calaca yang diwakili oleh Linda Pontoh itu berupa 500 paket yang terdiri dari 100 paket APD lengkap, Hazmat Suit Cover, face shield, shoes cover, nurse cap, Boot shoes dan 16 kotak masker yang masing-masing berisi 40 buah masker.

Baca Juga:  Selasa Depan Tim Banteng Sulut Meeting Khusus dengan Jabes Gaghana

Sementara itu Sekdakot Manado Micler C. S. Lakat, SH, MH pada kesempatan itu mengatakan bahwa percepatan penanganan Covid-19 adalah tanggung jawab semua stakeholder termasuk BUMD dan pihak swasta lainnya.

” Atas nama Bapak Walikota Manado, Saya ucapkan terima kasih kepada Bank SulutGo cabang Calaca yang sudah menyatakan kepedulian terhadap upaya penanganan Covid-19 diKota Manado dengan menyalurkan bantuan APD lengkap ” ujar Sekda Kota Manado sambil menegaskan menyampaikan, bantuan ini akan segera disalurkan bagi masyarakat yang membutuhnya.(nando)