Terbanyak Rawat Pasien Positif Covid-19, VaSung dan DPD Taruna Merah Putih Sulut Bantu APD di RSAD R.W. Mongisidi Manado

MANADO, MANADONDEWS.CO.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih (TMP) Sulawesi Utara Vanda Sarundajang terus bergotong royong membantu pemerintah melakukan aksi sosial melawan covid-19 yang sedang mewabah di daerah ini.

VaSung yang juga Aggota DPR RI punya komitmen kuat dalam membantu Dapilnya.

Setelah membantu APD di RSUD Kandou, RSUD Noongan dan beberapa Puskesmas di Kota Manado, kali ini politisi PDI Perjuangan itu mensasar RS Angkatan Darat R.W. Mongisidi Manado, Jumat (22/5).

Rumah Sakit milik TNI AD itu, pada hari ini menjadi yang terbanyak merawat pasien terkonfirmasi Covid-19, yakni 29 pasien serta 17 PDP.

Bantuan yang terdiri dari baju hasmat, nurse cap, masker standart medis,kacamata pelindung dan sarung tangan medis,diterima oleh Lettu Ckm.dr Sherly Filosofiati selaku dokter yang bertugas menangani pasien covid-19 bersama Peltu I Gusti Supartha S.Kep,Ns. selaku kepala IGD dan tenaga medis lainnya.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris DPD TMP Sulut Torry Kojongian yang juga Koordinator Lapangan (Korlap) relawan VaSung Peduli .

Baca Juga:  Ditresnarkoba Polda Sulut Gelar Latihan Menembak

Mewakili pihak Rumah Sakit, Lettu Ckm dr Sherly Filosofiati meyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dari VaSung.

“LKami mengucapkan terima kasih atas kepedulian, perhatian dan bantuan Ibu Vanda Sarundajang dan DPD Taruna Merah Putih Sulut terhadap kami petugas medis yang bertugas merawat pasien covid-19 di Rumkit ini,” ujar dr Sherly Filosofiati

*/Fian