Ibadah Minggu di Rudis, Bupati Minahasa Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – “Yesus berkata bahwa IA mengasihi Kita, karena IA telah mengalami kasih BAPA, Inilah yang menjadi perenungan kita saat ini dalam menghadapi wabah Covid-19. Sudahkah saudara mengasihi sesama? Ingat Allah memilih, menetapkan saudara untuk saling mengasihi. Mengasihi bukan dengan kata-kata tetapi dengan tindakan. Tindakan yang rela berkorban demi orang lain. Berkorban materi, perasaan, pikiran, tenaga, dan lain sebagainya. Kiranya Roh Kudus memampukan saudara untuk saling mengasihi,” papar Pnt. Dra Fenny Roring Lumanauw SIp saat memimpin ibadah keluarga, Minggu 924//5) di Rumah Dinas Bupati Minahasa.

Ibadah dihadiri oleh Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi. IPU,. Asean Eng, Ketua KNPI Rifky Johanes Roring, Ibunda Tercinta dari Bupati Kabupaten Minahasa Fietje Waani, dan staff rumah tangga.

“Selamat hari Minggu Kepada umat Kristiani dan selamat merayakan Hari Raya IDUL FITRI kepada umat Muslim dan Muslimat di Kabupaten Minahasa,” ujar Bupati.

“Kiranya Tuhan selalu menyertai dan memberkati serta melindungi kita semua. Jaga Kesehatan, patuhi anjuran pemerintah untuk memakai masker, jaga jarak rajin cuci tangan, hidup sehat dan bersatu hati dalam doa agar pandemi covid 19 segera berakhir,” kuncinya.

Baca Juga:  Tumbangkan Martapura Fc, Sulut United Duduki Peringkat 2 Wilayah Timur

Yunita Rotikan