Joune Ganda dan Risya Davega Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijiriah

JAKARTA, MANADONEWS.co.id- Pengusaha Sukses asal Kabupaten Minahasa Utara(Minut), Joune Ganda, SE bersama Istri Risya Ganda Davega menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1441 Hijriah yang jatuh bertepatan pada Minggu, 24 Mei 2020.Hal itu disampaikan Joune-Risya (23/5/2020).

“Saya Joune Ganda bersama Istri Risya Ganda dalam keluarga besar Ganda-Davega mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal 1441 Hijiriah, mohon maaf lahir dan bathin.”ucap Joune bersama Risya.

Joune Ganda menuturkan, perayaan Idul Fitri tahun 2020 ini, anda sekalian umat Islam khususnya di Kabupaten Minut merayakannya jauh berbeda dengan tahun 2019 silam.

Tahun 2020 ini, atas kepentingan keselamatan umat manusia terkait dengan virus Corona, seluruh rangkaian Idul Fitri dirayakan dengan pembatasan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dengan hanya”Dirumah saja”.

Namun, saya bersama Istri dan keluarga besar Ganda-Davega senantiasa mendoakan agar ujian iman ini dapat kita lalui bersama dalam kebersamaan tanpa perbedaan.

Untuk itu, izinkan kami sekeluarga memberi pesan bermakna” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni dosa kita dan kita segera dapat berjumpa dan Minal Aidzin Wal Fa’idzin, mohon maaf lahir dan batin” ucap Joune yang diamini oleh Risya.(nando)

Baca Juga:  Wujud Sinergitas, Bupati Mitra-Danrem 131/Santiago Tanam Padi Perdana