JG-KWL Ucapkan “Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijiriah Bagi Umat Muslim Di Minut”

JAKARTA,MANADONEWS.co.id- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (Joune-Kevin) menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1441 Hijriah yang jatuh bertepatan pada Minggu, 24 Mei 2020.Hal itu disampaikan Joune-Kevin Sabtu (23/5/2020).

“Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut, Selamat hari raya Idulfitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” kata Joune yang diikuti oleh Kevin.

Menurut Joune, hari raya Idulfitri tahun ini dirayakan dengan cara yang berbeda karena adanya pandemi Covid-19.

Kondisi ini kata Joune, membutuh kesabaran, pemahaman dan pengorbanan semua pihak, antara untuk tidak mudik dan tidak bersilaturahmi dengan cara yang biasanya.

“Saya bersama Kevin merasakan hal ini sangatlah berat, tapi keselamatan handai saudaraku umat muslim di Kabupaten Minahasa Utara sangat jauh berharga dan penting dari segalanya.”kata Wakil Ketua bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu.

Pada momentum perayaan hari kemenangan di tengah Pandemi Covid-19 ini, saya bersama Kevin mengajak seluruh komponen masyarakat Minut khususnya saudaraku umat Islam sama-sama beroptimis dan berdoa agar ujian global yang sedang kita alami saat ini dapat berakhir secepatnya.

Baca Juga:  Agnes Mo Siap Hadir di North Sulawesi Christmas Festival

” Karena kondisi saat ini, kita tidak dapat berjumpa, tangan kita tak bisa saling menjabat, namun semoga coretan kata kami berdua ini dapat menjadi jembatan untuk berbagi kebahagian dan makna di hari penuh kemenangan di masa Pandemi Covid-19 ini. Minal Aidzin Wal Fa’idzin, mohon maaf lahir dan batin.”tandas Joune sambil menambahkan semoga Allah SWT segera mengangkat wabah pandemi ini dan kita kembali berjabat tangan lagi untuk bersama kami berdua membangun Kabupaten Minahasa Utara.(nando)