Akibat Pengaruh Ehabond, Remaja Aniaya Sahabat

MANADO,Manadonews.co.id-.Tidak terima teguran dari temannya agar tidak menghirup lem ehabond, seorang remaja sebut saja Bamz (15) warga salah satu Kelurahan, di Kecamatan Tomohon Utara, justru tega menganiaya rekannya sendiri Jek (15) warga yang sama.

Peristiwa penganiayaan ini, terjadi pada hari Minggu, 24 Mei 2020 pukul 04.30 Wita di Kecamatan Tomohon Utara.

“Sebelumnya saya bersama Bams, pada Sabtu 23 Mei 2020 jam 23.00 Wita melakukan pesta minuman keras, bersama teman kami yang lain. Ketika sudah subuh, Bams hendak menghirup lem ehabond, dan sayapun melarangnya, sehingga terjadi adu mulut antara kami berdua, yang berakhir pada perkelahian,” tutur Jek.

Bams kemudian pulang dan tak lama kemudian kembali membawa parang, melihat hal tersebut, Jek langsung melarikan diri namun tetap dikejar Bams dengan sepeda motor.

“Saat lari, saya pun terjatuh dan saat itu, saya melihat Bams mendekati saya sambil memegang parang, beruntung ada warga yang datang melerai kami berdua, dan Bams pun meninggalkan saya”, jelas Jek.

Baca Juga:  Kades Rumbia Sonny Pendong Diduga Menyalagunakan Jabatan Palsukan Tanda Tangan, Program Redistribusi Tanah Mogot Bermasalah

Akibat kejadian tersebut, Jek mengalami luka lecet pada kaki dan punggung.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ibu korban ke Polres Tomohon. “Menanggapi laporan ini, berbekal informasi yang ada, kami kemudian mengamankan pelaku Bams dan korban Jek, dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Tomohon Utara,” ujar Bripka Yanny.

Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny Rondonuwu, S.Psi membenarkan kejadian ini.

“Kedua remaja ini, sudah diamankan di Polsek Tomohon Utara untuk di proses sesuai hukum. Karena keduanya masih di bawah umur, tentunya ada upaya hukum yang akan dilakukan, sehubungan dengan keberadaan dari kedua remaja ini,”  pungkas Kapolsek.(Ben)

Tags: