Dua Pekerjaan Dankel Kelurahan Kotobangon Selesai Dikerjakan

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Dua proyek dana kelurahan (dankel) tahun 2020 di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, telah selesai dikerjakan. Hal itu dikatakan pengurus Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Bobakidan Kelurahan Kotobangon, Gunawan  Surotinijo, Selasa (27/5). Kedua proyek tersebut yakni  pekerjaan fisik pembuatan paving block dan perkerasan jalan.

Dikatakannya,  durasi pekerjaan dua proyek tersebut selama 60 hari kerja sesuai yang tertera dalam rencana anggaran biaya (RAB).

“ Untuk pembuatan badan jalan baru sekaligus dengan perkerasan berlokasi di lingkungan dua. Untuk paving block ada di lingkungan satu. dua item pekerjaan itu sudah selesai dikerjakan,” katanya.

Untuk anggaran dua proyek tersebut sesbesar Rp375 juta.

“Yang tertera dalam kontrak, mulai pekerjaan pada tanggal 9 april 2020 dan selesai pada tanggal 19 mei 2020. Total anggaran Rp375 juta. Anggaran itu dibagi dua untuk paket. Yakni, untuk paving block anggaranya sebesar Rp275 juta. Sedangkan pekerjaan pembuatan jalan baru sekaligus perkerasan anggarannya sebesar Rp100 juta,” terangnya.

(*/MLS)

Baca Juga:  Pekerja Terdampak Covid-19 Bakal Dapat Kartu Pra Kerja