Akibat Miras, Oknum Satpol PP Aniaya Pala

SULUT,Manadonews.co.id-.Bukannya menjadi contoh di tengah masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan, tapi malah sengaja membuat keributan, yang berujung pada aksi penganiayaan.

Oknum anggota Satpol PP, lelaki berinisial AM alias Aldo (29), warga Kelurahan Walian Satu Kecamatan Tomohon Selatan, diamankan Tim Cekal Satuan Sabhara Polres Tomohon bersama personil Polsek Tomohon Selatan.

Aldo diamankan dalam keadaan mabuk dan membuat keributan, di Kelurahan Walian Satu Kecamatan Tomohon Selatan, Kompleks Lorong Kayuwolo, Jumat (29/5/2020) malam.

Bukan hanya itu saja, Aldo nekat melakukan penganiayaan kepada Kepala Lingkungan, yang saat itu menegur agar pelaku tidak membuat keributan.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat, bahwa di kompleks jalan Kayuwolo, ada oknum Pol PP yang dalam keadaan mabuk dan membuat keributan, dan juga sudah menganiaya masyarakat,” ujar Aipda Melky Rotikan.

Petugas kemudian mengamankan pelaku Aldo dan membawanya ke Polsek Tomohon Selatan, sedangkan korban Kepala Lingkungan, Reynal Pangalila, diarahkan untuk membuat Laporan ke Polsek Tomohon Selatan.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH melalui Kapolsek Tomohon Selatan IPTU Widodo, membenarkan kejadian ini.

Baca Juga:  Usai Hamili Pacar, RD Berurusan Dengan Polisi

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Tomohon Selatan, untuk proses lanjut,” singkat Kapolsek.
(***/tim mn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
533 votes

This will close in 10 seconds