Ingin Buka Usaha Kuliner, Owner RFG Ajak Warga BMR Untuk Bekerjasama


Manadonews.co.id, Kotamobagu – Bisnis usaha di bidang kuliner saat ini masih menjadi pilihan dan peluang yang sangat menjanjikan bagi mereka yang ingin mencoba membangun sebuah usaha.

Nah, saat ini sebuah agen yang bergerak di bisnis kuliner Right Fried Chicken (RFC) halal dan syariah, menawarkan kerjasama bagi warga masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang ingin membangun sebuah usaha.

Eva Manurung, selaku owner RFC mengatakan, saat ini pihaknya tengah membuka peluang bagi warga masyarakat untuk ikut bergabung sebagai mitra dalam pengembangan usaha ini. Dimana, saat ini bisnis tersebut sudah mempunyai mitra bisnis sebanyak 17 cabang.

“Cukup dengan modal biaya sedikit dan lokasi tempat usaha, anda sudah dapat memulai usaha ini. Karena kami akan siapkan dan berikan semua, mulai renovasi lokasi tempat usaha, kelengkapan, karyawan, bahan baku hingga sampai pada pendampingan penjualan,” ujar Eva.

Eva menambahkan, soal varian menu yang tersedia di RFC juga sangat beragam, sehingga bisa memberikan solusi pilihan bagi para konsumen. Diantaranya RFC Ayam Crispy, RFC Ayam Geprek, RFC Nasi Ayam Geprek dan RFC Ayam Pop.

“Jika berminat bisa langsung menghubungi kontak WhatsApp dengan nomor 085806806676,” pungkasnya.

(MLS)

Baca Juga:  Rayakan Hut ke 51, Wawali Nayodo Curhat Masa Lalu