PD dan BPD Lantik di Tolsel, Mokat: Ini Bentuk Loyalitas Kepada Atasan

MITRA, ManadoNews.co.idSetelah sempat tertunda lantaran masalah administrasi, Perangkat Desa (PD) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kuyanga, Kuyanga Satu, Tombatu Tiga Tengah, Kecamatan Tombatu Utara (Tomut), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) resmi dilantik.

Dijelaskan Camat Tombatu Utara Helda Mokat, meski dilaksanakan di Kecamatan Touluaan Selatan (Tolsel) untuk pelantikannya, namun tak menyurutkan tekad dan semangat PD dan BPD yang dilantik.

“Ini bentuk loyalitas kepada atasan. Kalau dijadwalkan lantik di Toulsel ya kita menyesuaikan dan yang pasti ada yang baru kali ini datang di Kalait,” ungkap Mokat, Jumat (29/05/2020).

Yang dilantik hari, lanjut Mokat menjelaskan, adalah aparat desa yang belum diambil sumpah janji waktu yang lalu karena ada persyaratan administrasi yang belum terpenuhi.

“Baru dilantik hari ini karena sudah beres semua. Untuk itu saya berharap, karena sudah di SK kan agar dapat membantu tugas dari hukum tua dalam menyukseskan semua program dari pemerintah,” pungkasnya.

(gerimokobimbing)

Baca Juga:  ROR - RD Sampaikan Ranperda Pertanggunganjawaban APBD 2019