Tim Totosik Polres Tomohon Bekuk Pelaku Penganiayaan

MANADO,Manadonews.co.id-.Tim Totosik Polres Tomohon,  meringkus pelaku penganiayaan di Kota Tomohon. Totosik mengamankan pemuda tanggung JM alias Kepor (17), Sabtu (30/5/2020).

Pelaku menganiaya korban bernama HYAL alias Kia (15), pada Jumat, 29 Mei 2020 pukul 21.00 Wita, di Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara.

“Waktu kejadian, kami sempat ke tempat kejadian perkara, tapi pelaku sudah lari dan bersembunyi,” ujar Katim Bripka Yanny.

Tim Totosik kemudian melakukan pengembangan, dengan tetap mecari informasi dimana keberadaan pelaku, dan akhirnya pada Sabtu, 30 Mei 2020, pukul 11.30 Wita, Tim berhasil mengamankan pelaku di salah satu perkebunan, yang ada di Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara.

“Kita pukul pa Kia, lantaran dia ada pukul kita pe tamang tu hari minggu, (Saya menganiaya korban Kia, karena pada hari Minggu, korban telah menganiaya teman saya,” aku pelaku di hadapan Tim Totosik.

Saat diamankan pelaku tidak melakukan perlawanan, dan selanjutnya Tim Totosik menyerahkan pelaku ke Polsek Tomohon Utara.

Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny Rondonuwu, S.Psi, membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga:  Kapolres Tomohon Ajak Masyarakat Tiga Kecamatan Ini Hindari Ujaran Kebencian Selama Tahapan Pilkada Minahasa

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Tomohon Utara, dan untuk laporan polisinya, sebagai dasar untuk dilakukan penyidikan, sudah di buat sejak hari Jumat 29 Mei 2020 setelah kejadian, oleh keluarga korban,” pungkas Kapolsek.
(Ben)