Ini Ajakan Wali Kota Kotamobagu Terkait Penerapan New Normal

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Meski belum masuk dalam program penerapan New Normal, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara tetap mengajak seluruh masayarakat untuk disiplin menjaga kesehatan.

Menurut Wali Kota, new normal merupakan kegiatan yang biasa dilakukan dengan mengikuti protocol kesehatan, guna mencegah penyebaran covid-19.

“Ini yang harus kemudian kita lakukan seperti biasa tetapi harus mengikuti protokol yang ada. oleh sebab itu bagaimana kantor, bagaimana periusahaan, toko dan lainnya diera ini. mudah mudahan formatnya bisa sesui dengan yang kita harapkan  sambil kondisi yang ada yang positif ini tidak bertambah lagi,” terang Wali Kota

Wali Kota mengatakan, kondisi Kotamobagu saat ini masih masuk zona merah. “Artinya Kotamobagu masih harus dibatasi ruang dan kegiatan. Nanti kalau kondisi sudah terkendali baru aktifitas akan ada perubahan kegiatan operasional,” ungkapnya.

Walikota berharap seluruh masyarakat dan lapisan masyarakat untuk selalu bekerjasama. “Sebab ujung tombok juga ada di masyarakat, jadi semua harus mengikuti protokol jaga jarak, cuci tangan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, Insyaallah akan cepat terkendali,” ungkapnya.

Baca Juga:  Teddy Makalalag Jabat PLT Asisten Bidang Pemerintahan Kota Kotamobagu

Kita juga masih memastikan bahwa di Kotamobagu harus zero atau nol kasus covid-19, “baru nanti akan pelan-pelan mengembalikan ke operasional yang semula,” pungkasnya

(MLS)

Tags: