Digagas AMPI Tomohon, Webinar Besok Hadirkan Pembicara Wamendag dan Staf Khusus Menpora

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Memasuki era Kelaziman Baru atau yang populer dengan istilah ‘New Normal,’ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon menggagas kegiatan Webinar.

Kegiatan berbasis videotech yang rencananya bakal digelar Kamis (12/6) besok itu akan berlangsung via Zoom.

“Kegiatan mengusung tema Pemuda Berkarya Memasuki Era New Normal,” ujar Ketua DPD AMPI Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman, SE, MM (JGE).’

Sebagai kegiatan yang bertujuan menggelorakan spirit kaum muda, khususnya di Kota Tomohon, menurut Jilly, akan menghadirkan para pembicara tokoh pemuda nasional.

“Narasumber adalah para pemuda yang telah mampu menancapkan eksistensinya di kancah nasional seperti bung Dr. Jerry Sambuaga yang saat ini menjabat Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI,” tutur Jilly.

Ada juga tokoh pemuda dari kaum perempuan, Alia Noorayu Laksono.

“Beliau adalah Staf Khusus Menteri Pemuda dan Olahraga saat ini,” terangnya.

Narsumber lainnya yakni Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian, ST, MM.

Sementara, imbuhnya, Ketua DPD AMPI Kota Manado Meikel S. Maringka SH, Ketua DPD AMPI Minahasa Selatan dr. Michaela E. Paruntu, MARS dan Sekretarir DPD AMPI Kota Tomohon Jabes W. Kanter, S.Si, M. Kes akan bertindak sebagai penanggap.

Baca Juga:  Presiden RI Ke-5 Megawati Soekarno Putri Bakal Resmikan GMIM Bukit Moria Tikala Baru

Ia pun mengajak kepada komponen pemuda serta siapa saja untuk turut bergabung bersama pada kegiatan yang dipatikan akan menelorkan ide -ide inovatif demi kemajuan bersama.

“Kegiatan ini bersifat terbuka untuk umum,” imbuhnya.

“Untuk registrasi, lanjutnya, silahkan hubungi Contact Person: Abraham Lintong, M.Th di nomor HP: 082187099839.

Yunita Rotikan

Tags: ,