Dari Kediaman di Kolongan, Wabup RD dan Keluarga Ikut Perjamuan Kudus HUT Pekabaran Injil

KOLONGAN, MANADONEWS,CO ID – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama Wakil Ketua TP-PKK Kab.Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong bersama Keluarga dan Staff Wakil Bupati beribadah Minggu dan Mengikuti Perjamuan Kudus dalam rangka HUT ke 189 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, Minggu 14 Juni 2020, di kediaman wakil Bupati Kolongan Minut.

Pembacaan Alkitab dalam Yesaya 12 : 1 – 6 “Nyanyian syukur atas keselamatan” tidaklah selalu mudah untuk bersyukur dalam segala hal, tapi ingatlah bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan, karena itu tetaplah bersyukur dalam segala keadaan.

Dalam ibadah Wakil Bupati bersama keluarga besar Dondokambey Lengkong melangsungkan perjamuan kudus dalam rangka hari ulang tahun Pekabaran Injil yang ke 189.

“Selamat hari Minggu dan selamat memperingati HUT pekabaran Injil ke 189 bagi warga GMIM. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita semua, jangan lupa tetap jaga kesehatan di tengah pandemi covid 19, tetap semangat dengan menaati semua himbauan pemerintah. Pakai masker, Rajin cuci tangan, jauhi kerumunan, keluar rumah Jika perlu, pola hidup sehat dan berdoa agar covid 19 cepat berakhir,” ujar RD.

Baca Juga:  Persipura dan Sulut United Bangkitkan Atmosfer Sepakbola Nyiur Melambai

Yunita Rotikan