Natalia Rompas: Kaum Milenial Harus Jadi Pelopor Era New Normal

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Memasuki era Kelaziman Baru (New Normal), seluruh komponen bangsa diharapkan dapat menjalankannya dengan penuh kesadaran tinggi.

Bagi Anggota DPRD Minahasa Natalia Rilli Rompas, era New Normal menjadi landasan pacu bagi segenap elemen bangsa guna menata kembali aktifitas hidup harian.

Politisi Dapil 4 itu pun berpesan setiap warga dapat memahami penerapan kebijakan new normal agar bisa menerapkannya dalam keseharian.

“Di sini kaum milenial harus menjadi pelopor. Bahwa memasuki era ini, protokol kesehatan tetap harus diterapkan. Seperti tetap jaga jarak dan memakai masker,” ujar srikandi yang akrab disapa Rilli itu, saat dihubungi manadonews.co.id, Senin (15/6).

Menurut Ketua Milenial ODSK Minahasa itu, kaum milenial harus bisa memberi contoh dengan menerapkan setiap syarat dan poin – poin dalam new normal sebagaimana yang diturunkan pemerintah melalui aturan normatif.

“Maka, meski aktifitas harian seperti sekolah, beribadah di rumah ibadah sudah akan dibuka kembali, generasi milenial harus menjadi yang terdepan dalam hal mengikuti anjuran serta turut mensosialisasikannya kepada masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga:  Jimmy Eman Harap Warga Patuhi Surat Edaran Kementerian LHK

“Mari kita semua berharap dan berdoa, kiranya pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkas politisi PDI Perjuangan itu.

Fian