TBNK Tinjau Proses Pembangunan MABM

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan (TB-NK) meninjau langsung proses pekerjaan pembangunan Mesjid Agung Baitul Makmur (MABM), Senin (15/6).

Walikota saat meninjau pembangunan MABM berharap agar proyek bisa berjalan dengan semestinya.

“Tetapi ada pekerjaan yang harus di kerjakan oleh pekerja dari jawa, dan saat ini mereka belum bisa datang karena pandemi ini. Namun, percepatan untuk kegiatan pekerjaan ini sampai bulan agustus. Progresnya masih baik, insyaAllah ini berjalan dengan baik,” ujar Walikota.

Sementara adapun surat edaran soal pembukaan rumah ibadah, Walikota menjelaskan melihat kondisi tentu harus mengikuti protokol kesehatan yang ada.

“Nah berkaitan dengan sudah dibukanya rumah ibadah, maka masih melihat kondisi yang ada. Insha Allah kalau pun sudah dibuka, namun harus mengikuti protokol kesehatan. Oleh sebab itu, pemuka agama harus mengetahui ini jangan sampai sudah dibuka tetapi tidak mengikuti protokolnya. Maka, kita pantau sekaligus kita evaluasi apa yang harus kita lakukan walaupun sudah dibahas tentang pembukaan rumah ibadah ini,” pungkasnya.

(MLS)

Baca Juga:  Bisnis Farid Mengedit Foto dan Video Banjir Pelanggan
Tags: , ,