Panglima LMP Sulut Apresiasi Pelayanan RSUP Kandou

SULUT,Manadonews.co.id-.Pelayanan dari RSUP Kandou Manado mendapat apresiasi dari Panglima Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Utara, Indra Wongkar,SE.

Hal ini dilihat dari tak ada pilih kasih dalam melayani semua tingkatan sosial masyarakat, baik kalangan atas, menengah dan bawah.

“Pelayanan RSUP Kandou Manado patut diapresiasi, karena tak memilih pasien kaya maupun miskin. Tetap pelayanan maksimal, ” ujar Wongkar, Jumat (19/6/2020) siang.

Drinya pun menilai pelayanan maksimal RSUP Kandou Manado bukan hanya saat mengambil tindakan bagi pasien. Namun, disaat masuk saja, semua petugas sangat ramah serta birokrasi administrasi tak berbelit-belit.

“Semua pegawai sangat ramah dan baik. Muali dari petugas keamanan, perawat, dokter bahkan bagian administrasi,” tambahnya.

Wongkar berharap, kualitas pelayanan bisa dipertahankan guna meningkatkan program kesehatan masyarakat Sulawesi Utara.

“Ada baiknya juga rumah sakit yang lain di Sulut bisa mencontohi RSUP Kandou Manado,” tutupnya.

Sementara itu, Dirut RSUP Kandou Manado Dr.Jimmy Panelewen disetiap rapat maupun kesempatan selalu mengingatkan jajarannya agar selalu meningkatkan kualitas kerja dan optimal dalam setiap menangani pasien.

Baca Juga:  Panelewen Buka Orientasi Bagi 60 PPDS-I Faked Unsrat

“Itu yang selalu saya tekankan. Mari kerja maksimal dan prioritaskan pasien. Sebab, semua pasien itu sama, baik umum maupun BPJS,” jelas Panelewen.
(Stvn)