Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Talaud Adakan Pemeriksaan Kesehatan Personil

TALAUD,Manadonews.co.id-.Polres Kepulauan Talaud Gelar Pemeriksaan Kesehatan kepada personil dan Bhayangkari dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, bertempat di Halaman Mapolres Kepulauan Talaud pada Jumat (19/6/2020),pagi.

Selesai melaksanakan Apel Pagi, Seluruh Personil melaksanakan Pemeriksaan kesehatan oleh Tim Urkes Polres Kepulauan Talaud Brigadir Adolof Rumewo bersama Tim Kesehatan dr. Santi Essing dan dr.Rahmawati.

Pemeriksaan kesehatan kepada personil dan Bhayangkari meliputi pemeriksaan tekanan darah/tensi, pemeriksaan suhu tubuh menggunakan Termogun, konsultasi kesehatan serta pemberian Vitamin.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan,SH.SIK.MH mengatakan, bahwa pemeriksaan kesehatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Talaud, dalam hal ini kami memeriksa kesehatan seluruh personil Polres Kepulauan Talaud dan Bhayangkari dengan melibatkan tenaga medis.

“Pemeriksaan kesehatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Talaud, dalam hal ini kami memeriksa kesehatan seluruh personil Polres Kepulauan Talaud dan Bhayangkari dengan melibatkan tenaga medis,” ucap Kapolres.

Selain itu juga rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Kepulauan Talaud dalam menyambut Hari Bhayangkara kali ini diantaranya kegiatan bakti sosial dibeberapa tempat yang sudah dilaksanakan oleh personil Polres dan Polsek, Pemeriksaan kesehatan personil dan Bhayangkari, lomba kebersihan antar satuan fungsi dan nantinya launching kampung tangguh di Kecamatan Gemeh yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2020.

Baca Juga:  Sat Polair Talaud Himbau Warga Saat Melaut

Lanjut kapolres, Polres Kepulauan Talaud dalam menyambut Hari Bhayangkara diantaranya kegiatan bakti sosial dibeberapa tempat oleh Polres dan Polsek, Pemeriksaan kesehatan personil dan Bhayangkari, lomba kebersihan antar satuan fungsi dan nantinya launching kampung tangguh di Kecamatan Gemeh yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2020.

“Kapolres juga berharap dengan adanya Hari Bhayangkara ke 74, Kiranya Polri dapat selalu dicintai oleh warga masyarakat.” Harapannya dengan adanya hari bhyangkara ke 74 , Polri khususnya Polres Kepulauan Talaud dapat dicintai oleh warga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud,” tutupnya.
(Jelo)