Peduli Dampak Ekonomi Covid-19, Tim JG-KWL Salurkan 1100 Paket Bapok di Desa Watutumou

MINUT, MANADONEWS.co.id- Bantuan bahan pokok dimasa Pandemi Covid-19 dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) terus disalurkan oleh tim JG-KWL yang telah bekerja selama.

Adapun sasaran bantuan bahan pokok sehari-hari ini diprioritaskan kepada keluarga terdampak Covid-19 yang mengalami kesulitan ekonomi.

Dalam pendistribusian, Tim JG-KWL menyerahkan secara langsung atau melalui rumah ibadah, seperti yang dilakukan pada Kamis(18/12/2020) kepada jemaat di Desa Watutomou 1, 2 dan 3 sebanyak 1100 kepala keluarga.

“Saat ini yang terpenting adalah mendukung masyarakat yang terdampak langsung maupun tidak langsung Covid-19 khususnya di Kabupaten Minahasa Utara.”kata Joune Ganda kepada media ini, Jumat (19/6/2020).

Menurut Joune Ganda, selain persoalan ancaman virus Corona yang masih mewabah, kini banyak warga yang tergolong kurang mampu dalam keadaan kesulitan ekonomi yakni kebutuhan hidup sehari-hari.

“Dalam keadaan yang serba terbatas ini, saya bersama Kevin melalui tim yang telah bekerja selama ini, akan terus menyatakan kehadiran lewat bantuan bahan pokok serta jenis bantuan lain kepada warga terdampak.”tandas Joune sambil menambahkan selalu mewanti-wanti agar bantuan disalurkan kepada semua warga tanpa terkecuali berbadasarkan data dari pihak Pemerintah desa atau rumah ibadah setempat.

Baca Juga:  350 Personil Gabungan Amankan Debat Publik II Pilkada Mitra

Saat ini, Tim JG-KWl terus berjalan dan mendata warga terdampak Covid-19 yang paling membutuhkan uluran tangan dan perhatian berupa bantuan paket bahan pokok.(nando)