Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Kelas IIA Manado

MANADO,Manadonews.co.id-.Acara Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado dari Sulistyo Wibowo,Bc.IP, S.Pd, M.Si kepada Amri Bc.IP, S.Pd. Kegiatan yang dilaksanakan di aula Lapas Manado, Senin (22/6/2020).
 
Usai Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado dan Penyerahan Memory Serah Terima Jabatan, dilaksanakan Serah Terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado dengan penyerahan Memory Serah Terima Jabatan.

Dalam sambutannya Pejabat lama Sulistyo Wibowo menyampaikan terimakasih untuk kebersamaan selama bertugas di Lapas Kelas IIA Manado dan beliau mengharapkan ke Kalapas yang baru dapat melanjutkan perjuangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK di Lapas Kelas IIA Manado yang saat ini telah lulus penilaian TPI dan diusulkan ke Tim Penilai Eksternal Kemenpan RB.

Pejabat yang baru Amri dalam sambutannya mengharapkan bantuan dan kerjasama kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Manado untuk menjadikan Lapas Manado lebih baik lagi kedepannya.

Kakanwil Kemenkumham Sulut yang hadir dalam acara ini turutmemberikan sambutan dan setelah itu dilanjutkan dengan memberikan Cenderamata kepada Pejabat yang lama, serta penayangan video memory Pejabat yang lama Sulistyo Wibowo selama menjalankan tugas di Lapas Kelas IIA Manado.

Baca Juga:  Ancam Ayahnya, Kaki Anak Dibacok Hingga Putus

Acara ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Sulut, Plt Kadiv Pemasyarakatan, Kadiv Administrasi bersama Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut, Ketua Pengadilan Negeri Manado.
(Ben)

Tags: