AMA Figur Milenial yang Punya Jiwa Progres dan Visioner

BOLTIM,Manadonews.co.id-.Salah satu Bakal Calon Bupati Boltim Amalia Landjar terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Kali ini dari salah seorang milenial dari tombolikat selatan yaitu Haikal Mokoagow.

Dia mengatakan, AMA adalah sosok figur anak muda yang punya jiwa progres dan visioner dalam membangun kabupaten boltim dan Ama adalah bagian dari pada representasi anak muda yang berani ikut dalam kontestan pilkada 2020 ini.

“Karena jika bercermin 10 tahun terakhir tak ada anak muda yang tampil dalam ajang bergengsi ini, dengan ini Amalia akan menjadi contoh untuk anak-anak muda lain bahwasanya anak muda sudah siap bertarung menjadi pemimpin untuk rakyat dengan  sisi lain Amalia akan membuktikan kepada kaum tua yang selalu menganggap sebela mata pada anak muda. Sudah saatnya Amalia menjadi pelopor untuk anak muda dan kiranya ini menjadi lembaran sejarah baru untuk anak muda siap tampil dan merebut tongkat estafet pada kaum tua,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, faktor lainnya, yaitu selalu mengutamakan pendidikan adalah prioritas utama dalam bingkai rakyat Boltim. Dan juga dermawan kepada sesama anak daerah dan tak pandang bulu.

Baca Juga:  Sangadi Labuan Uki:Hukum Rimba Akan Diterapkan Jika PT CONCH Tidak Memperbaiki Jalan Yang Rusak

“Motivasi untuk kaum melenial agar berani dalam mengambil sikap untuk hajat hidup orang banyak. Serta prinsip sama rata sama rasa, sama ratap sama tangis ada dalam sosok Amalia dan yang terakhir kesejahteraan rakyat jika tak terasa maka itu menjadi kerisauan AMA sehingga saya rasa dia cocok untuk mewakili kaum muda,” tandasnya.
(Jelo)

Tags: