Merampok, 2 Pemuda Paniki Atas Diringkus Polsek Dimembe

MANADO,Manadonews.co.id-.Anggota Timsus Maleo Polda Sulut bersama Timsus Waruga Polres Minahasa Utara mengamankan 2 pemuda yang melakukan percobaan Pencurian dengan kekerasan dengan menggunakan senjata tajam.

Kolaborasi kedua Timsus ini mengamankan lelaki berinisial RT (21) warga Desa Paniki Atas dan lelaki RO (13) warga yang sama.

Penangkapan terhadap keduanya menindaklanjuti postingan lewat grup media sosial facebook pada hari Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 23.00 Wita, dimana peristiwa itu terjadi di depan Alfamart Puri Kelapa Gading Desa Paniki Atas kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.

Lelaki RT yang diamankan di Perumahan Vila Mutiara Desa Paniki Atas pada Hari Minggu (21/6/2020) mengaku, hari itu ia bersama RO pergi ke Alfamart untuk membeli susu, dengan mengendarai motor Honda Beat DB 6729 MP.

Usai membeli susu, keduanya berpapasan dengan korban Jules Manope (22) warga Perum Permata Klabat. Kedua tersangka langsung mencabut senjata tajam jenis badik dan mengarahkan ke korban sambil merampas tas korban.

Kapolsek Dimembe AKP Decky Demus membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga:  Polres Minut Amankan Wanita Penganiaya Anak Dibawah Umur

“Kedua lelaki tersebut beserta kendaraan bermotor yang digunakan, sudah diamankan di Polsek Dimembe guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.
(Ben)

Tags: