Ibadah Minggu di GMIM Moria Rike, Bupati Minahasa Bertugas sebagai Penanggungjawab

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) bersama Istri Ketua TP PKK Pnt. Dra. Fenny Ch. Roring Lumanauw SIP mengikuti ibadah Minggu di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike yang dirangkaikan dengan penerimaan Pdt. Anita Pingkan Rumbajan, S.Th dan penetapan Pendeta Emiritus, Pdt. Bendhard Frans Rumajar, S.Th, Minggu (21/6),

Pada ibadah yang dilaksanakan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan covid 19 yang dianjurkan oleh Pemerintah, Bupati ROR yang juga sebagai Penatua Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Bukit Moria Rike dan Wilayah Manado Tenggara tersebut bertugas sebagai penanggung jawab ibadah.

Dalam ibadah yang disiarkan secara live Streaming di Akun Youtube Bumorik TV tersebut dipimpin oleh Khadim Pdt. Dr. H.W.B Sumakul.

Pembacaan Alkitab dalam Filipi 4 : 1 – 9 “nasihat nasihat terakhir”. Dalam menghadapi tantangan kehidupan di dunia, Tuhan mengajarkan supaya kita teguh dalam iman kepada Yesus Kristus, menjaga perdamaian di dalam pencobaan dan tetap bersemangat dan bersukacita didalam situasi dan kondisi apapun.

Baca Juga:  Kandouw Ziarah ke Makam Dua Mantan Gubernur

Bupati ROR mengucapkan terima kasih kepada Khadim Pdt. H.W.B Sumakal atas pelayananya dalam ibadah hari ini, kiranya Tuhan Selalu menyertai dan memberkati dalam tugas dan pelayanan.

Beliau juga berterimakasih kepada Pdt. Emiritus, Bendhard Rumajar, S.Th. atas pelayananya di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike dan selamat datang Pdt. Anita Pingkan Rumbajan, S.Th di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike.

“Selamat bertugas dan selamat melayani bersama keluarga. Juga bagi seluruh Jemaat GMIM Bukit Moria Rike yang telah mengikuti ibadah melalui siaran Live Streaming, kiranya Tuhan selalu menyertai, melindung dan memberkati,” kata ROR.

Tak lupa ROR bersama istri menyampaikan Selamat Hari Minggu bagi seluruh Masyarakat Minahasa, kiranya Tuhan selalu menyertai, melindungi serta memberkati masyarakat Minahasa dan berharap dalam Tuhan agar Pandemi covid 19 segera berakhir.

Yunita Rotikan