Sukses di Singapura, Cici Kirim Bantuan Untuk GPdI Gloria Mariri Baru di Bolmong

BOLMONG,MANADONEWS.CO.ID,-Cantik, pintar, baik hati, sukses dalam karir, hal itulah yang bisa dilihat dari seorang wanita bernama Kristiati Samrowi.


Menjadi sukses bukanlah hal yang mudah dicapai bagi wanita, asal Desa Kahuku, Pulau Bangka, Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ini.


Kristiati mencapai tujuannya bermula tekad dan kerja kerasnnya serta tak lepas dari doa dan dukungan dari orang tuanya.


Kristiati memutuskan untuk meraih mimpinya kuliah ke luar negeri meskipun dari keluarga yang sederhana. Dari mimpi itulah kristiati memulai kariernnya di MLM Mahkota Sukses Indonesia (MSI). Ia memulai karirnnya dari nol hingga kini telah mencapai reward handphone, laptop dan motor.


Cita-citanya adalah membawah keluarganya kepada kehidupan yang lebih baik. Kristiati pun sempat melewati masa-masa sulitnya, ia sempat dipandang sebela mata oleh orang lain.

Tetapi itu tidak membuatnya lemah, malah semakin membuatnya kuat sehingga pada akhirnya impiannya tercapai.

Cici sapaan akrab wanita ini membawa orang tuanya liburan ke luar negeri, bahkan sekarang ia sedang membangun rumah berkat dari kerja kerasnya yang berhasil mendapatkan reward dan bonus dari bisnis yang ia tekuni.

Baca Juga:  Diskominfo Kotamobagu Kembali Pasang Empat CCTV di Beberapa Titik

Setelah sukses di dunia bisnis, Wanita Inspiratif ini tak lupa untuk membagikan berkatnnya buat orang lain. Ia tergerak hatinya untuk membagikan ratusan masker serta puluhan Hanzenitizer kepada jemaat GPdI Gloria Mariri Baru di Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara.

“Memang bantuan ini tidak seberapa, tetapi semoga rezeki ini dapat bermanfaat bagi gembala dan jemaat. Doakan saya, semoga kedepannya ada berkat lagi yang saya bisa bagikan ke jemaat,” tuturnya.

Kristiati berharap seluruh jemaat GPdI Gloria Mariri Baru serta gembala selalu dalam keadaan sehat, kuat serta dijauhkan dari segala penyakit.

“Semoga semua jemaat dilindungi oleh Tuhan sehingga tidak ada satu pun yang terkena covid 19,” Doanya.

Kristiati juga berpesan agar jemaat lebih setia mengiring Tuhan, dan saling mengingatkan untuk menjaga kebersihan diri masing-masing.

Sementara itu, salah satu jemaat GPdI Gloria Mariri Baru Olvi Olad tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kristiati Samrowi yang telah memberikan bantuan kepada seluruh jemaat GPdI Mariri Baru.

“Atasnama keluarga besar GPdI Gloria Mariri Baru mengucapkan terimakasih banyak. Doa kami, Pemudi Kristiati semakin sukses dalam tugas dan pelayanan serta sehat selalu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Daya Pikat Pantai Pal Masih Sangat Kuat

“Bantuannya sudah kami terima usai ibadah dan telah di doakan oleh gembala GPdI Gloria Mariri Baru Pdt J. Manitik,” tambahnya (David Olad)

Tags: