Hukum Tua Pineleng Raya: Selamat HUT ke- 4 Manadonews.co.id

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Komitmen dan konsistensi media online manadonews.co.id dalam mempublikasi kegiatan – kegiatan pembangunan hingga ke pedesaan, mendapat apresiasi dari para Hukum Tua.

Bertepatan dengan HUT ke- 4 media di bawah naungan PT, Media Sulut Global ini, Jumat (26/6) hari ini, para Hukum Tua se- Pineleng Raya pun menyampaikan ucapan selamat.

“Banyak selamat buat manadonews.co.id . Semoga akan terus memberi perhatian bagi pembangunan di desa dengan nenyampaian informasi ke publik terkait pembangunan di desa,” ucap Hukum Tua Winangun Atas Ronny Lumentut.

Hukum Tua Desa Pineleng Satu Timiur Stenly Lasut menilai manadonews.co.id sangat dekat dengan pemerintah desa melalui sajian informasi yang mengangkat pembangunan di pedesaan.

“Selaku Hukum Tua, saya sangat bangga dengan manadonews yang konsisten mengangkat profil, kegiatan serta pembangunan di desa, termasuk di Pineleng Satu Timur ini. Banyak selamat buat seluruh pimpinan dan jajaran manadonews.coid. Semoga semakin sukses,” tukas Lasut.

Ucapan selamat datang juga dari Hukum Tua Pineleng Satu Benyamin Korinus. Menurutnya, manadonews.co.id selama ini telah banyak membantu dalam hal penyajian informasi terkait pembangunan di desa Pineleng Satu.

Baca Juga:  Olly Dondokambey "Bersikukuh" Joko Widodo-KH.Ma'ruf Amin Bakal Menang Telak di Sulut

“Ini membuktikan kalau manadonews.co.id adalah media informasi yang menjangkau hingga ke desa – desa,” tutur Korinus.

“Selamat HUT ke- 4 buat Manadonews.co.id. Semoga akan selalu menjadi media terdepan dalam sajian informasi, dan tetap menjadi saluran informasi bagi pembangunan di desa,” ujar Hukum Tua Pineleng Dua Indah Adrie Kawatu.

Di mata Hukum Tua Pineleng Dua Hengky Tangapo, kehadiran manadonews.co.id turut menggairahkan pembangunan di desa.

“Sebab manadonews.co.id selalu mengangkat pembangunan atau kegiatan di desa, termasuk di desa kami. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi, dan atas nama pemerintah desa, pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat HUT ke- 4 buat manadonews.co.id. Semoga akan semakin sukses menjadi media penyalur informasi,” paparnya.

Sementara Hukum Tua Lotta John Sumanti menilai manadonews.co.id sangat konsen dalam penyajian informasi publik terkait roda pembangunan di desa.

“Ini dapat dibuktikan dengan seringnya manadnews mengakat pemberitaan tentang pedesaan, tak terkecuali program – program pembangunan, termasuk kegiatan di desa Lotta. Banyak selamat buat Manadonews, teruslah menjadi media informasi yang pro pedesaan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Komaling Ajak Warga Bolmong Tak Percaya Isu Hoaks

Fian