DPC PDI Perjuangan Sangihe Salurkan Bansos ke PAC dan Ranting

TAHUNA, MANADONEWS.CO.OD – Program pro rakyat PDI Perjuangan Peduli dampak Covid-19 sebagai tindaklanjut dari instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, menggelorakan semangat ‘Bergotong Royong,’ selain ditujukan kepada masyarakat luas, juga dialamatkan kepada seluruh jajaran internal partai, terutama Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting.

Bertempat di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe, 15 PAC dan 167 Pengurus Ranting menerima penyaluran paket Sembako.

Penyerahan 1500 paket Sembako dilakukan Sekretaris DPC Ferdy Sondakh, mewakili Ketua DPC HR Makagansa dan jajaran DPC.

Dikatakan Sondakh, Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako ini merupakan bantuan dari DPD PDI Perjuangan Sulut.

“Atas nama DPC PDI Perjuangan Sangihe, PAC, Ranting, kader dan simpatisan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPD Olly Dondokambey, SE (OD), Wakil Ketua Drs. Steven Kandouw (SK), Sekretaris Franky Wongkar, SH, Bendahara Andrei Angouw serta seluruh jajaran DPD yang atas kepedulian yang besar terhadap keluarga besar PDI Perjuangan Sangihe, dalam hal ini para PAC dan Pengurus Ranting,” papar Wakil Ketua DPRD Sangihe itu.

Baca Juga:  Kata Anggota DPRRI Ini Kepada Masyarakat Kalau Tidak Puas Digugat Soal Ini

Bantuan ini, kata Sondakh, merupakan wujud nyata kepedulian DPD kepada seluruh jajaran hingga ke tingkat Ranting di masa Pandemi ovid-19 ini.

“Semoga bantuan ini dapat merigankan beban para pengurus PAC dan ranting di masa Covid-19 ini,” tukasnya.

Pada bagian lain, menghadapi Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Sondakh menandaskan PDI Perjuangan Sangihe telah siap mengawal ODSK.

“Bukan hanya mengawal, tapi mengamankan dan memenangkannya. Itu telah menjadi komitmen kami buat ODSK sebagai bentuk dari sikap perjuangan,” tegasnya.

Ia pun mengajak seluruh kader dan simpatisan, tetap dalam satu barisan, menjaga keutuhan NKRI, tidak terprovokasi dengan sikap dari oknum – oknum tidak bertanggung jawab yang bertujuan merusak pesta demokrasi.

“Bagi kami, NKRI harga mati. Siaapun yang ingin mengobok – obok akan berhadapan dengan kami, karena PDI Perjuangan adalah partai pengawal NKRI,” pungkasnya.

Fian Kaunang