Peduli Warga di Kepulauan, Joune-Kevin Siapkan Dua Speed Boat

MINUT,MANADONEWS.co.id-Komitmen bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda-Kevin William Lotulung (JG-KWL) untuk melihat langsung kondisi warga di wilayah Kepulauan terus di buktikan, salah satu diantaranya adalah menyediakan dua unit speed boat.

“Dua unit speed boat ini kami manfaatkan menjangkau warga yang hidup di kepulauan.”ujar Joune Ganda kepada media ini,Minggu (28/6/2020).

Joune menjelaskan,sebagaian wilayah kabupaten Minut terletak diwilayah kepulauan yang butuh sarana transportasi laut yang memadai.

“Sarana ini akan kami manfaatkan untuk melihat dari dekat kondisi warga serta banyak kebutuhan lainnya bagi warga yang tinggal di kepulauan”katanya.

Dia menjelaskan, untuk jangka panjang sarana transportasi laut seperti ini akan dapat dimanfaatkan untuk mendukung pembangunan Kepariwisataan di Kabupaten Minut.

“Yang jelas alat transportasi ini akan dimanfaatkan bagi kemaslahatan orang banyak di Minut”tandas bakal calon Bupati Minut berpasangan dengan Kevin William Lotulung yang diusung PDI Perjuangan pada Pilbup Minut Desember 2020 mendatang.

Seperti diketahui,komitmen Joune Ganda membangun sektor Pariwisata sangat tinggi, salah satunya terlihat dari keberadaan kawasan Raewaya Resort di Bitung yang lokasinya berada tepat didekat objek wisata selat.

Baca Juga:  Wabup Yanny Hadiri Hakornas Tahun 2019 di Bandung

Joune Ganda mempersiapkan kawasan Raewaya Resort ini dengan konsep kawasan wisats modern menjadi salah satu penunjang Destinasi wisaata laut di Sulut.(nando)