ROR Minta Panitia MTQ Perhatikan Protokol Kesehatan

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O, Roring, M.Si diwakili Asisten II Setdakab Ir. Wenny Talumewo, membuka secara rfesmi pelaksanaan Musabakah Tilawatil Qur’An (MTQ) ke-28 tahun 2020 tingkat Kabupaten Minahasa, yang diselenggarakan di halaman Masjid Jami’ Baitul Makmur Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tondano Utara, Rabu 01/07).

“Saya ucapkan selamat atas terlaksananya MTQ yang ke-XXVIII Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Minahasa,” kata Bupati dalam sambutan yang dibawakan Talumewo.

Bupati berharap panitia pelaksana untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya mengapresiasi kepada warga masyarakat yang sudah mengikuti anjuran pemerintah. Saya berharap semoga kegiatan MTQ ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sekali lagi kita harus bisa membiasakan diri dengan kehidupan dan aturan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19,” tandasnya.

Turut hadir Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si, Kepala Lembaga Kelas II-B Tondano Mulyoko, SH, Ketua LPTQ Prov Sulut yang di wakili Kabib bimas islam Drs. UliasTaha, Ketua LPTQ kab. Minahasa Hi.Safarudin, Kepala Kemenag Kab. Minahasa Sonya Mongkau SE, Camat Tondano Utara yang di wakili oleh sekcam Dra. Jenie Sangari M.Ap, Lurah Kampung Jawa Suryanto Mertosono Sp, Imam Masjid Agung Al-Fala Kyai Modjo Hi. Ahmad Asimin Kyai Demak, Imam Masjid Diponegoro Saleh Waridin, Imam Masjid Jami’ Baitul Makmur Ust Sumaryono.

Baca Juga:  Tokoh Muslim Apresisasi Pelaksanaan MTQ ke- XXVI di Minahasa Tenggara

Yunita Rotikan

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
355 votes

This will close in 10 seconds