Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Koramil 1309-02/WTPM dan Polsek Wenang Gencarkan Patroli Gabungan

MANADO, MANADONEWS.co.idp- Dalam rangka sosialisasi dan mengimbauan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19, personil gabungan TNI-Polri yang terdiri dari Koramil 1309-02/WTPM dan Polsek Wenang melaksanakan patroli gabungan,Sabtu (4/7/2020) di wilayah Koramil 1309-02/WTPM.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 1309-02/WTPM Kapten Inf Jacob Wenas kepada Manadonews.co.id mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah Komando dan dukungan prajurit bagi menekan ancaman penyebaran Virus Covid-19 khusus diwilayah Koramil 1302-02/WTPM.

“Dalam kegiatan patroli dan himbauan ini dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona ini dilaksananan setiap malam Minggu guna mengedukasi masyarakat sekaligus menghimbau untuk membatasi aktivitas diluar rumah.”ujarnya.

Untuk itu kata Wenas, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan semua himbauan yang sudah disampaikan baik Social Distancing, Physical Distancing, penggunaan Masker.”

“Pada prinsipnya selain imbauan upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona juga kami berharap adanya dukungan kerjasama dan partisipasi oleh seluruh lapisan masyarakat sesuai dengan kapasitas dan kesadaran masing masing.”tandasnya.

Adapun yang menjadi sasaran patroli yang melibatkan kurang lebih 20 orang tersebut diantaranya pusat perbelanjaan pertokoan seputaran pusat kota Manado, Zero point, seputaran kawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) dan sepanjang jalan Boulevard kota Manado.(Regina.TS)

Baca Juga:  Ziarah ke Makam Mantan Dekan, Bupati ROR Ucapkan Selamat Dies Natalis ke- 55 FISIP Unsrat

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
2957 votes

This will close in 10 seconds