Wali Kota Tatong Hadiri Acara Pelantikan Rektor UDK Periode 2020-2024

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Ir.Tatong Bara bersama Bupati Bolaang Mongondow Drs.Yasti Soepredjo Mokoagow Senin (6/7), menghadiri acara Pelantikan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) masa bakti Tahun 2020-2024 dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya peranan UDK sebagai satu-satunya perguruan tinggi yang ada di Bolmong Raya.

“Seperti yang sudah disampaikan ibu Bupati pada sambutannya bahwa keberadaan dan peranan UDK sangatlah penting apalagi saat ini sudah mendapat dukungan dari Universitas Sam Ratulangi dan UNIKOM Bandung yang sudah terjalin, serta dibawah pimpinan Rektor yang baru saya berharap UDK bisa mencetak atau menghasilkan putra-putri terbaik kita untuk menyambut Kawasan Industri Bolaang Mongondow (Kimong) yang akan datang, dan menurut informasi akan ada kurang lebih 2000 investor yang akan masuk,”ucap Wali Kota.

Diakhir sambutan Wali Kota Menyampaikan Selamat Kepada Rektor yang baru dilantik pada hari ini.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah daerah Kotamobagu mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak Dr. Agus Supandi Soegito,S.E,.M.Si.,sebagai Rektor UDK yang baru semoga dapat membawa perubahan yang baik di Bolaang Mongondow raya ini dan terima kasih juga untuk Rektor yang lama Erna Manoppo,S.E, Msi.,atas pengabdiannya mudah-mudahan dicatat sebagai ibadah dihadapan Allah SWT,” Tutup Wali Kota.

Sementara itu Usai dilantik sebagai Rektor UDK, Agus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Daerah.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini ijinkan saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatian dan support penuh yang diberikan oleh Ibu Wali kota Kotamobagu dan Ibu Bupati Bolaang Mongondow serta para Muspida dan masyarakat Bolaang Mongondow Raya (Bolmong Raya) terhadap kemajuan UDK kedepan terlebih khusus kemajuan pendidikan yang ada di Bolmong Raya,”Ucap Agus.

Turut hadir pada acara pelantikan yakni Sekretaris Daerah Kotamobagu Ir.Sande Dodo,M.T.,Ketua Yayasan Lembaga Tinggi Wilayah IX, Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, Rektor UNIKOM Bandung, Ketua Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri,Ketua MUI Kotamobagu,Ketua KPU Kotamobagu, Unsur Forkopimda,Para Asisten, para Pimpinan OPD, Camat, Sangadi dan Lurah.

(Advetorial/MLS)

Baca Juga:  Potensi Produksi Bawang Merah di Kotamobagu Capai 90 Ton
Tags: