Pemkot Kotamobagu Gelar Monitoring dan Evaluasi CMS PD Secara Virtual

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Pemerintah Kota Kotamobagu, Kamis (9/7)  menggelar Monitoring dan Evaluasi Content Management System Perangkat Daerah (CMS PD), yang dilakukan secara virtual.

Kegiatan tersebut dibuka Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sande Dodo dan didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ahmad Yani Umar serta Kepala Bidang Penyelenggara E-Goverment Fenty Dilasandi Mifta.

Menurut, Kepala Dinas Kominfo, pengelola CMS PD ini mulai dari opersional aplikasi dari setiap OPD yang diberikan tanggung jawab pengelola CMS ini kemungkinan sudah ada yang pindah atau berganti dinas maupun bagian.

“Nah, sehingga perlu dilakukan monitoring dan evaluasi kembali sekaligus untuk meningkatkan kemampuan dalam pengelolaan CMS,” ungkap Yani.

Lanjut dia, diharapkan untuk pembentukan aplikasi agar melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Diskominfo Kotamobagu.

“Kami sangat siap membantu dalam pembentukan aplikasi – aplikasi terutama dalam mempermudah pelayanan publik,” terangnya.

Rapat Monitoring dan Evaluasi CMS PD ini juga merupakan tindaklanjut dari pelaksanaan Inovasi Goverment Award Kotamobagu yang beberapa waktu lalu telah dilaksanakan.

(MLS)

Baca Juga:  Akhir Juni Batas Akhir Pencairan DD, Baru 5 Desa yang Sudah Memasukan Permohonan Pencairan
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
2961 votes

This will close in 10 seconds