Ibadah Perdana di Era New Normal, Joune Ganda dan Istri Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

MINUT, MANADONEWS.co.id-Bersama dengan jemaat lainnya, Joune Ganda bersama istri tercinta Rizya Ganda Davega mengikuti ibadah di era New Normal perdana di rumah ibadah GMIM Immanuel, Kaima Minggu (12/7/2020).

“Puji Tuhan kerinduan untuk beribadah secara langsung bersama-sama warga Jemaat akhirnya terjawab hari ini.”ujar Joune Ganda usai beribadah di kampung tempat tinggalnya.

Joune menyebutkan, keputusan Pemerintah Provinsi Sulut melalui Peraturan Gubernur nomor 44 tahun 2020 tentang New Normal yang ditindak lanjuti oleh Sinode GMIM dan organisasi Gereja serta agama lainnya itu, menjadi satu bukti bahwa pemerintah daerah bersama pemimpin agama di Sulut terjalin komitmen dan sinergitas yang menjawab aspirasi dan kebutuhan serta kerinduan Jemaat untuk dapat beribadah di Gereja.

“Atas nama jemaat GMIM Immanuel Kaima saya menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Sulut dan Ketua BPMJ Sinode GMIM atas kelonggaran beribadah bagi kami meski dalam suasana yang baru sesuai anjuran pemerintah.”tandas Joune sambil meminta agar Jemaat GMIM se-Minut tetap disiplin dan mematuhi anjuran Protokol Kesehatan Covid-19 dalam melaksanakan ibadah.

Baca Juga:  Tuai Apresiasi Gubernur, BSGo Tahun 2019 Dipersiapkan IPO

Dalam kesempatan beribadah new normal pertama itu, para hamba Tuhan dan pelayan Gereja setempat mendoakan khusus Joune Ganda bersama istri agar diberkati dan dikuatkan dalam menghadapi berbagai rencana hidup termasuk rencana untuk mengikuti suksesi Pemilihan Bupati Minut pada bulan akhir tahun 2020 mendatang.

Pantauan media ini, seperti jemaat lainya, sebelum dan setelah berada dalam ruangan Gereja Joune Ganda bersama Istri tercinta Rizya Ganda Davega melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yakni mencuci tangan dan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3440 votes

This will close in 10 seconds