Nona Rimporok Jabat Plt Ketua GABSI Minut

MANADO,Manadonews.co.id-.Organisasi olahraga Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Minahasa Utara berganti pimpinan. Ketua Pengcab GABSI Denny Wowiling telah habis masa jabatan.

Kini, Ketua Umum Pengprov GABSI Sulut Joune Ganda mengangkat Pelaksana Tugas (Plt) yakni Nona Rimporok sebagai Plt Ketua.

“Ya, kepengurusan di tingkat pimpinan itu tidak boleh kosong. Jadi harus dikeluarkan surat Plt yang baru sambil menunggu Musyawarah Daerah,” kata Joune Ganda, Sabtu (11/7/2020).

Sementara Plt Ketua Pengcab GABSI Minut Nona Rimporok mengakui bahwa dirinya menerima surat sebagai pelaksana tugas. Ia berharap cabang olahraga bridge Minut bisa menjaring bibit baru agar berprestasi di tingkat nasional.

“Tentu torang sebagai anak cabang mensuport akan kepemimpinan GABSI Sulut dibawah komando Joude Ganda. Kami akan berusaha membuat terobosan-terobosan yang baru,” kata Rimporok.

GABSI Minut, kata dia, akan lebih hebat dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lain.

“Karena Ketua yang lalu telah berakhir masa jabatan, maka Ketua Gabsi Sulut berhak mengangkat Plt yang baru. Sesuai rencana dalam dekat ini akan dilaksanakan Musda,” tandasnya.(Ben)

Baca Juga:  Eksel Runtukahu Bertekad Jebol Gawang Persiba
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3448 votes

This will close in 10 seconds